Senin, 25 Februari 2013

BERBISNIS ONLINE TANPA MODAL

Bisnis online merupakan salah satu peluang usaha yang banyak dimanfaatkan orang saat ini. Lihat saja di sekeliling anda pasti ada diantara mereka yang memanfaatkan dunia online untuk mendapatkan penghasilan, entah itu penghasilan sampingan atau penghasilan tetap mereka. Atau paling tidak anda melihat di dunia maya saat ini, banyak yang memanfaatkan blog sosial media untuk berpromosi atau sekedar menawarkan barang dagangan atau jasa. Hal ini semakin menunjukkan bahwa dunia maya merupakan ladang bisnis yang bisa dimanfaatkan oleh siapapun dan dimanapun. Jika anda seorang pemain bisnis pasti sudah mengetahui cara dan sistem pemasaran di dunia online. Entah itu melalui sebuah web blog, atau melalui cara seperti di atas (sosial media).

Melihat hal hal di atas pasti ada sepintas pikiran di benak untuk mencoba bisnis sederhana di internet. Kalau pun anda adalah NOL dalam pengetahuan dunia bisnis online maka anda keliru, sudah banyak web blog yang memberikan informasi mengenai bisnis tanpa modal di internet atau bisa juga disebut sebagai bisnis online tanpa modal. Sebagai dasar mengetahui saja, disini kami akan memberikan sepintas info tentang model model bisnis yang tanpa kita mengeluarkan modal besar (kalau bisnis online pasti kita harus mengeluarkan uang untuk biaya kita ngenet setiap hari, hehehe)

Banyak sekali cara atau model untuk kita bisa melakukan bisnis tanpa modal di internet, kami akan menjelaskan sedikit kepada anda.
  1. Untuk yang pertama yang dapat anda lakukan di dalam bisnis tanpa modal, anda bisa memanfaatkan web blog gratisan sebagai sarana mendapatkan uang di internet. Cara ini sangat simple karena semakin banyak web blog gratisan yang disediakan untuk para pengguna internet. Melalui web blog gratisan seperti Blogspot, Wordpress atau lainnya anda bisa memanfaatkan model seperti bisnis PTC (Paid Per Click) yakni bisnis yang memberikan komisi kepada pemilik blog atas iklan yang ditayangkan di blog anda, dengan syarat anda harus mendaftarkan diri anda dan blog anda ke dalam blog yang menyediakan jasa PPC tersebut, sebut saja saat ini yang paling banyak di cari adalah Google Adsense (tp sedikit sulit, bukan sulit lagi tapi super sulit daftarnya) tapi kita bisa mengakalinya dengan memanfaatkan PPC Lokal yang lebih mudah menerima kita daripada adsense milik google.
  2. Memanfaatkan PTC (Paid Per Click) kalau ini anda tidak perlu menggunakan atau membuat web blog untuk menempatkan iklan dari jasa tersebut, anda cukup membuat akun dan melihat iklan setiap harinya, tapi kalau cara ini anda harus bersabar karena ini merupakan bisnis kecil dengan kapasitas uang receh, tapi ada model model tertentu yang memungkinkan anda mendapatkan uang dengan jumlah besar dengan cepat. Sebagai contoh saja Neobux.
  3. Kalau anda adalah seorang pengrajin yang bisa menghasilkan sesuatu karya yang memiliki nilai jual, anda bisa memanfaatkan dunia maya untuk berpromosi ria. Selain mudah dan murah barang yang anda tawarkan tidak hanya dilihat oleh orang Indonesia saja, tapi juga seluruh dunia, salah satu cara yang sangat mudah adalah, ya sudah pasti dengan menggunakan media sosial seperti Facebook atau Twitter.
  4. Jika anda tidak memiliki produk yang bernilai jual, maka anda bisa memasarkan barang milik orang lain, bisa kita sebut dengan MAKELAR, tapi disini kita menjadi makelar online (hehehe)
 Itu merupakan sedikit saja dari beberapa bisnis online tanpa modal yang dapat kami ulas, masih banyak bisnis bisnis model lainnya yang dapat anda manfaatkan untuk mengeruk keuntungan. Jika anda masih belum puas maka anda dapat menemukannya dengan berselancar di dunia maya (tanya mbh google, hehehehe).

0 komentar:

Posting Komentar

Older Post ►